Kamis, 04 Maret 2010

Pekerjaan Copywriting

da banyak pekerjaan copywriting sekarang. Dalam artikel ini, kita akan melihat masa depan dari copywriting sebagai sebuah pekerjaan sekaligus dimana mencari informasinya

Jumlah pekerjaan copywriting luar biasa. Pada tanggal 10 Februari, jika anda menulis keyword search “copywriting” ada sekitar 509 lowongan kerja. Ini Cuma sebagian kecil dari pasar dan anda juga dapat menemukan pekerjaan copywriting di website-website. Dengan adanya evolusi di bidang internet, terdapat banyak dan lebih banyak lagi lapangan pekerjaan, salah satunya membuat konten web yang bagus di internet. Seringkali pekerjaan copywriting dapat anda temukan dimana terdapat banyak perusahaan periklanan dan contoh yang bagus untuk hal ini adalah di New York. Tempat anda mungkin ada sejumlah agen pemasaran yang lebih kecil dimana anda dapat bekerja di sana sebagai copywriter. Kesempatan untuk bekerja sebagai seorang copywriter sangat tinggi dan merupakan pekerjaan yang menyenangkan.


Gaji dari bidang Copywriting biasanya berkisar antara $41,000 sampai $56,000 atau lebih per tahun. Dari website ini angka 41,000 mewakili rata-rata jumlah yang dihasilkan oleh 25 persen orang dalam bidang ini, sedangkan yang berpenghasilan 56,000 per tahun sebanyak 75%. Ini hanyalah perkiraan kasar dari apa yang dapat anda hasilkan secara potensial jika anda memutuskan copywriting sebagai pekerjaan anda.

Berada dalam lingkup dimana kita memutuskan untuk bekerja sebagai seorang copywriter, anda juga dapat mencoba melakukan freelance copywriting. Jika anda kurang senang dengan jumlah penghasilan anda dari bidang copywriting , anda dapat memikirkan tambahan pada bidang ini dengan mencari proyek di website berikut: www.elance.com or www.directfreelance.com. Pada kedua website ini, anda dapat menawar harga pada proyek yang terdaftar di dalamnya sekaligus mengatur profil untuk memperlihatkan hasil kerja anda yang terbaik. Anda dapat membuat search criteria sehingga pekerjaan yang sesuai dengan yang anda inginkan dapat dikirim kepada anda melalui e-mail. Ini cara bagus untuk menambah pendapatan anda.

Terbuka lapangan kerja untuk pekerjaan copywriting. Menurut Biro Statistik Buruh (Bureau of Labor Statistics ) pekerjaan copywriting akan berkembang sejalan dengan ekonomi secara umum sepuluh tahun ke depan. Artinya, anda akan melihat perkiraan rata-rata pertumbuhan industri tetapi anda dapat melihat pertumbuhan yang lebih lagi apabila anda focus pada Internet copywriting. Ini merupakan industri yang fleksibel dimana secara potensial anda memiliki kesempatan yang lebih besar dalam mendikte syarat dan kondisi anda serta bagaimana anda ingin melakukannya. Ini merupakan sesuatu yang dapat anda pakai sebagai acuan ketika berhadapan dengan calon atasan. Jangan meremehkan kesempatan untuk bekerja sebagai seorang tenaga lepas karena anda dapat memperoleh rata-rata yang lebih tinggi yang akan meningkatkan jumlah fleksibilitas dalam hidup anda.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008