Kamis, 04 Maret 2010

Kerja Dari Rumah

Bekerja dari rumah mungkin adalah impian dari mayoritas ibu-ibu jaman sekarang. Kalau bapak-bapaknya pasti lebih milih untuk kerja di luar rumah ya? hehe...

Kerja dari rumah sebenarnya bukan merupakan hal baru, contoh saja: seorang arsitek bisa mencari pekerjaan freelance dan mengerjakan gambar di rumah, atau seorang teknisi komputer yang membuka bengkel kecil di rumahnya dan menerima order untuk reparasi komputer.

Yang merupakan hal baru adalah bekerja dari rumah melalui internet. Jika dulu seorang web designer bisa mendapatkan order lepas dari mulut kemulut, sekarang bisa mencari order melalui internet, tentunya pasarnya menjadi luas sekali.. seluruh dunia!

Bekerja dari rumah seperti contoh web designer di atas memang memerlukan keahlian khusus. Bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki keahlian khusus? Apakan masih ada peluang untuk bekerja di rumah?

Ya tentu saja ada. Tapi mungkin sudah masuk kategori bisnis dari rumah ya, karena kadang diperlukan modal juga untuk menjalankannya. Jika anda mencari di google untuk informasi peluang bisnis dari rumah ini, anda akan menemukan banyak sekali tawaran. Pelajari dulu dengan seksama, dan hati-hati dengan tawaran yang hanya tipuan belaka (scam). Ada baiknya anda mencari mentor atau seseorang yang bisa anda ikuti jejaknya.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008