Kamis, 04 Maret 2010

Internet, bagian dari Gaya Hidup

Online via internet kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup (life style) masyarakat modern. Sejak pagi hari, orang sudah memantau berita, mengecek pengunjung blog/websitenya, mengintip trafik ke portalnya, cek-send mail, jalan-jalan di dunia maya sekedar ingin melihat kalau ada barang, asesoris, komoditi, produk, dsb yang menarik.

Penetrasi internet digencarkan beberapa provider penyedia jaringan/infrastruktur akses internet. Contohnya saja lihat paket speedy Family (unlimited, biaya flat) yang termasuk baru di-launch Telkom, sudah dilakukan cutting price. Biaya akses internet memang rencananya terus di-push agar berada level murah terjangkau ke semua lapisan masyarakat. Kini orang bisa online mudah di rumah, di kantor, di cafe, hotel, bandara, jalan, sekolah, masjid, di dalam bus, taksi, dsb :) asyik to, enak to, mantap to

Program penciptaan sejuta netpreneur baru di Indonesia, UKM Goes Online, aneka bootcamp, blogging competition, SEO contest, dsb, semua ini bisa menjadi pendorong meningkatnya user dan volume pemakaian internet. Jadi jangan ragu, manfaatkan internet untuk mendapatkan pengalaman baru dalam dunia bisnis Anda, sekecil apapun levelnya. Mikro bisnis, medium, small, tiny business, mulai lah bergabung dengan pelaku-pelaku usaha lain yang telah berhasil mengeruk untung/income dari media internet. Ayo naikkan volume bisnis Anda, rambah ceruk pasar baru, relasi baru, peluang baru, dengan masuki dunia internet. Jadikan internet sebagai bagian gaya hidup bisnis Anda! :) Tidak ada kata terlambat (meski faktanya iya, sudah terlambat, hehe). Sudah, gpp Online saja!!

Karena bagian dari life style, tak heran, sekarang banyak orang menaruh kepercayaan pada internet untuk memenuhi kebutuhannya. Perlu jam tangan? online saja! Butuh rumah baru ato seken? Connect saja! Mau cari selimut, kartu perdana, henpon, tiket mudik (bus, kereta, pesawat, kapal), komputer, kamera digital, kue-kue jajanan, sofa, bedset, seribu satu aneka barang, layanan medis, layanan konsultasi, dll, dll?? Tinggal buka INTERNET saja! Lagi cari ide-ide wirausaha?? Online saja, buka wirausahakita.blogspot.com hehehe



Cari kartu lebaran murah? online saja :D ambil gambar tercantik, send via mail, pasang di FB, frienster, dsb, ... praktis kan!? Gak perlu nempel puluhan prangko ke banyak amplop seperti masa dulu :)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008