Senin, 21 Juni 2010

Peluang Usaha Warnet Dengan Modal Kecil

5 Alasan kami lebih baik dibanding sistem warnet lain



1. Teruji dan telah memenangkan penghargaan



Warnet Gue telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah memiliki cabang di 7 kota besar di Indonesia. Selain itu kami telah memenangkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2007. Semua pencapaian ini menjadi bukti bahwa system Warnet Gue dapat diandalkan dan lebih baik dibanding system warnet lain.



2. Biaya lebih murah



Dibandingkan dengan franchise warnet lain, biaya pendirian warnet gue adalah yang paling murah. Silakan anda bandingkan sendiri.



3. No Franchise Fee



Tidak seperti franchise lain kami tidak memungut biaya royalty fee yang kami rasa tidak adil bagi anda dan terlalu mahal.



4. Action Coach



Warnet Gue hingga saat ini adalah satu satunya franchise warnet yang telah ditempa ilmu manajemen dan pengelolaannya oleh Action Coach yang merupakan Pelatih bisnis nomor satu internasional yang bermarkas di Australia. Dengan demikian anda dijamin akan mempunyai bisnis yang mempunyai kemampuan manajemen yang dapat diandalkan.



5. Biaya Franchise Fee paling murah



Dibandingkan dengan franchise lain warnet gue menetapkan franchise fee bulanan paling murah. Silakan anda bandingkan sendiri

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008