Senin, 21 Juni 2010

PELUANG BISNIS WARNET

PELUANG BISNIS WARNET

"Anda ingin investasi dibidang Warnet dan Game Center tetapi masih ragu, apa bisa untung? jawabannya Ya..! pasti untung - Jika anda tahu rahasianya"


"Anda seorang TI (teknologi informasi), tetapi belum punya pengalaman untuk setup Warnet dan Game Center, saya akan beberkan rahasianya disini sampai detail instalasinya-no censor"

Bagaimana saya membangun Warnet dan Game Center dengan nilai investasi Rp. 200.000.000 dan modal investasi ini kembali dalam 1 tahun. Tahun kedua dan seterusnya setiap bulan saya mendapatkan keuntungan +/- Rp. 15.000.000 dari satu warnet, saya sekarang punya dua, Pasti !!! Peluang Bisnis Warnet masih sangat menjanjikan
Saya bisa, andapun pasti bisa melakukannya


Salam Sejahtera

Saya adalah System Engineer di sebuah perusahaan IT di Jakarta, setelah sekian lama saya membangun banyak Warnet dan Game Center untuk customer, saya putuskan untuk melakukan investasi dan membangun Warnet dan Game Center sendiri. Dengan menerapkan metode-metode yang didapat dari pengalaman, saya berhasil membangun Warnet dan Game Center yang Stabil dan handal dan nilai investasi kembali dalam waktu 1 tahun. Sekarang saya terus mendapat uang setiap bulan dari usaha ini.
Dalam kesempatan ini saya berniat membeberkan Rahasia Bisnis Warnet dan Game Center yang pasti untung untuk anda, dan siapa saja yang ingin memulai bisnis ini.

Sudah banyak warnet, apa masih bagus bisnis warnet...??

Pertanyaan tersebut sama seperti bertanya, sudah banyak rumah makan, apa masih untung bisnis rumah makan? Ya selama manusia masih butuh makan, usaha rumah makan pasti akan terus ada. Hanya saja anda harus tahu bagaimana membuat rumah makan itu laku dan menghasilkan banyak keuntungan.

Sama seperti rumah makan, bisnis Warnet dan Game Center akan terus ada karena manusia harus melakukan komunikasi via internet. Hanya saja bagaimana membuat Warnet dan Game Center anda untung adalah tantangannya.

Bisnis Warnet dan Game Center adalah usaha menyewakan komputer dengan fasilitas internet yang nilai investasinya menengah dan masih sangat menjanjikan dalam hal keuntungan. Bisnis ini bagi beberapa orang yang tidak mempunyai latar belakang IT sulit untuk membayangkannya, tetapi sebenarnya bisnis ini sangat mudah dilakukan, tidak banyak menyedot waktu dan perhatian serta mudah untuk dikontrol. Nilai investasi cepat pulang karena keuntungannya masih ok. Bisnis Warnet dan Game Center adalah salah satu bisnis yang baik karena transaksi yang dilakukan adalah cash tanpa hutang. Selain itu customer yang datang kepada anda dan jika Warnet anda ok mereka akan kembali membawa teman


Apa benar semudah itu ?

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak sekali masalah yang saya hadapi dalam membangun Bisnis Warnet dan Game Center ini. Mulai dari mengumpulkan uang investasi, mencari tempat, menyiapkan meja kursi, instalasi kabel listrik, AC dan network, merakit komputer, instalasi software, menyiapkan billing dan kasir, koneksi internet sampai promosi warnet. Sangat menyita waktu dan perhatian pada awalnyaBerdasarkan pengalaman itu akhirnya saya sempatkan waktu untuk menulis semua hal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah Bisnis Warnet dan Game Center yang handal dan stabil, dengan harapan anda tidak perlu lagi belajar dari awal atau coba-coba, dan saya pastikan peluang bisnis warnet masih akan terus ok Saya sudah merangkum banyak hal teknis dan non teknis agar Warnet yang akan bangun ramai dikunjungi, yang tentunya akan meningkatkan keuntungan

peluang bisnis warnet

Sekarang saya dapat memantau 2 warnet saya dari mana saja asalkan ada koneksi internet. Saya dapat melihat jalannya billing dan pendapatan warnet langsung dengan remote software dari internet, bahkan dapat melihat langsung aktifitas warnet melalui kamera CCTV

peluang bisnis warnet 2

Semua dapat saya lakukan dari rumah, kantor, atau mana saja...setelah ini saya akan tunjukkan BAGAIMANA CARANYA!



Memperkenalkan:

bisnis warnet ebook1bisnis warnet ebook2peluang Bisnis Warnet 3



KONSEP WARNET merupakan sebuah paket informasi dalam format eBook (PDF) yang terdiri dari 2 ebook, menjelaskan peluang bisnis warnet yang masih sangat menjanjikan.

ebook pertama saya beri judul "Rahasia membangun Warnet dan Game Center yang pasti untung" sebanyak 163 halaman.

ebook kedua saya beri judul "Mikrotik special setting for Internet Cafe" sebanyak 112 halaman.

ebook ketiga saya beri judul "The Metamorfosis " informasi penyempurnaan warnet sebanyak 39 halaman. Anda akan menemukan bagaimana cara untuk memulai Bisnis Warnet mulai dari perhitungan investasi, bagaimana caranya investasi anda akan kembali secepatnya, sampai pada proses instalasi dan detail prosesnya serta lengkap dengan setting teknis tingkat profesional.


Ini benar-benar berdasarkan pada Bisnis Warnet dan Game Center yang nyata, bukan teori !!

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008