Jumat, 11 Juni 2010

Belanja Batik Murah di Mal Batik


Jakarta - Bagi anda penggemar batik, tak ada salahnya mencoba berburu batik di Thamrin City, kawasan Grand Indonesia Jakarta. Disini tersedia berbagai macam batik dari berbagai daerah di Indonesia. Harga yang ditawarkan pun sangat menjanjikan, mulai dari batik print, cetak dan tulis.

Jenis batik bahan yang ditawarkan berbagai macam corak Cirebonan, Pekalongan dan lain-lain, harganya mulai dari Rp 30.000-an sampai Rp 500.000 per potong. Jenis batik print hanya dijual Rp 100.000 untuk tiga potong, batik cap atau cetak dijual Rp 200.000-an per potong dan batik tulis dijual harga Rp 500.000 per potong

Bagi anda yang mau berburu batik pakaian disini pun tersedia berbagai pilihan model batik bagi anak kecil maupun orang dewasa dengan rentang harga Rp 25.000 sampai diatas Rp 100.000 per potong.

Sewa Tempat Selasar Gratis

Thamrin City pun menyediakan lahan bagi para UKM perajin yang mau menjajakan produk batiknya secara cuma-cuma dengan catatan hanya diberikan kepada perajin bukan pedagang dan lokasinya di selasar mal bukan di kios utama.

"Hanya baru seluruh Jawa dan Jambi sudah masuk, targetnya semuanya provinsi, sepanjang 2010 gratis (tempat untuk selasar)," kata CEO Thamrin City Hadi Satyagraha di acara peluncuran pusat batik Nusantara di Thamrin City, Kamis (4/2/2010).

Ia mengatakan saat ini pedagang batik yang sudah bergabung dengan Thamrin City mencapai 500 kios. Bagi yang berminat untuk menyewa kios dihargai Rp 2 juta per 3 bulan atau bisa langsung membelinya dengan harga Rp 40 jutaan.

Hari ini Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu meresmikan Pusat Batik Nusantara di Thamrin City di Jakarta. Secara bertahap Thamrin City akan dijadikan sebagai pusat belanja produk-produk kerajinan Nusantara termasuk batik.

(hen/qom)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008