Senin, 21 Juni 2010

Bikin Usaha Warnet

Tahukah anda bahwa Usaha Warnet dan Games Online merupakan usaha yang sangat menguntungkan dan bermanfaat ?? Mengapa demikian ?



1. Kebutuhan akan internet dan Games Online yang semakin besar dimana saat ini hanya 5 % penduduk di Indonesia yang telah menikmati internet dan diperkirakan 10 tahun lagi 60% penduduk indonesia akan menikmati internet.
2. Semakin seringnya dan luasnya orang yang mengakses situs internet seperti facebook dan friendster baik muda maupun tua, sehingga kebutuhan akan internet dan warnet semakin pesat.
3. Pesaing yang masih sangat sedikit terutama di daerah
4. Tingginya minat anak dan remaja di Indonesia untuk bermain bersama-sama dengan temannya di Warnet dan Games Online
5. Munculnya warnet di suatu daerah akan memicu berkembangnya ilmu pengetahuan di daerah tersebut.
6. Cepatnya rasio balik modal untuk usaha warnet dengan sistem yang baik
7. Tidak semua orang bisa membuat warnet dengan baik karena itu tingkat persaingan masih kurang.


Karena itu usaha warnet adalah usaha yang sangat menguntungkan dan bermanfaat !!!



Tetapi beberapa orang yang telah mencoba membuka usaha internet menemui beberapa kendala, hal ini dikarenakan untuk membutuhkan warnet diperlukan ilmu dan keterampilan yang memadai.

Untuk itu kami dari Warnet Gue dengan manajemen lulusan Ilmu Komputer Universitas Indonesia dan telah memenangkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri berniat untuk membantu anda dengan memberikan ilmu dan keterampilan kami agar investasi anda menguntungkan dan tepat sasaran.

Harapan kami dengan kerjasama ini kita bersama-sama dapat meraih keuntungan sekaligus memajukan ilmu pengetahuan di Indonesia melalui warnet sebagai gerbang ilmu pengetahuan dunia.


8 Alasan mengapa Waralaba Warnet Gue lebih baik dibandingkan dengan membuat warnet sendiri .

Image Hosted by ImageShack.us

Gambar 1. Salman Azis Alsyafdi S.Kom (Manajemen) memenangkan Penghargaan Nasional Wirausaha Muda Mandiri 2007, foto bersama Pak Boediono dan Pak Agus Martowardodjo



1. Sistem Warnet teruji dan telah memenangkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri



Dengan mengunakan system dari warnet gue anda akan memiliki sebuah system usaha yang sudah teruji sejak tahun 2004 dengan 10 cabang di 7 kota besar dan telah memenangkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri 2007. Anda tinggal menjalankan panduan system yang telah kami buat sehingga akan memudahkan anda menjalankan warnet dan menghindari resiko kegagalan yang biasa dialami oleh pebisnis pemula.



2. Biaya Pendirian Warnet dan Games Online Lebih murah



Dengan mengunakan system dari warnet gue anda akan membangun warnet dengan biaya lebih murah, karena peralatan warnet langsung dibeli dari distributor utama peralatan computer dimana harga komputernya jauh lebih murah dibanding jika anda beli sendiri. Agar biaya pembuatan warnet tidak mahal maka manajemen tidak mengambil keuntungan dari pembelian komputer.



3. Sistem yang dapat bekerja tanpa anda



Dengan sistem dari warnet gue anda memiliki usaha yang dapat berjalan tanpa anda perlu repot-repot mengurus warnet sehari-hari. Dengan panduan dari kami anda dapat menjalankan manajemen dengan mudah dan sedikit usaha. Dengan demikian anda tidak perlu takut bahwa aktifitas sehari-hari anda akan terganggu.



4. Ilmu dan Pengalaman Teknis yang professional



Dengan mengunakan system warnet gue anda mendapatkan sebuah warnet dengan kemampuan lebih. Misalnya anda mendapatkan warnet dengan kecepatan koneksi yang lebih tinggi serta biaya yang lebih murah berkat manajemen bandwidth kami, kemudian ada system billing dan akuntansi kami yang akurat dapat anda lihat dan pantau secara online maupun melalui sms serta membantu anda dalam proses pengambilan keputusan, lalu ada filteriasasi konten tidak baik, game online lengkap, software-software pembantu dan backup system jika ada masalah dengan computer anda. Masih banyak lagi yang anda dapatkan yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semua hal ini akan sulit dan memakan waktu banyak jika anda mulai sendiri, yang kalau dihitung maka kerugian yang ditimbulkan bisa tidak sedikit



5. 100% Keuntungan Usaha dan Kepemilikan adalah Milik Anda

Dengan bekerjasama dengan kami maka kepemilikan dan keuntungan 100% menjadi hak anda !!



6. Biaya Manajemen Fee murah



Biaya manajemen fee warnet gue hanya 5 % dari pendapatan kotor usaha per bulan ditambah biaya support. Biaya ini digunakan untuk system dukungan dan bimbingan dari kami untuk anda. Kepemilikan dan keuntungan 100% milik anda.



7. Ilmu Manajemen terdepan di latih oleh Action Coach



Dengan mengunakan system dari warnet gue anda otomatis akan mempunyai usaha dengan system yang sudah dibina oleh trainer bisnis internasional terkemuka dari Australia yaitu Action Coach. Dengan ini ilmu manajemen, marketing, manajemen pegawai dan system terbaru kami gunakan agar usaha anda berjalan secara maksimal dan menguntungkan.



8. Full Sistem Support



Dengan mengunakan system dari warnet gue anda mendapat support teknis dan manajemen terhadap segala kendala bisnis warnet, dengan demikian anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah karena kami selalu siap membantu.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008